breaking news

Koleksi Tutorial

Efek Hujan dengan Photoshop

Tutorial Membuat Efek Hujan dengan Photoshop
Pada Postingan kali ini saya akan memberikan sebuah tutorial mengenai bagaimana cara memberi efek/suasana hujan pada hasil render gambar dengan menggunakan photoshop.
Tutorial ini adalah tutorial yang saya dedikasikan kepada teman-teman saya yang ada di group FB Sketchunesia sekaligus untuk menjawab pertanyaan yang mereka ajukan kepada saya di group tersebut.
dan untuk lebih jelasnya mengenai tutorial ini bisa di lihat dibawah ini.
untuk mendownload, silahkan klik link yang sudah saya sediakan dibagian bawahnya.
terima kasih.
semoga bermanfaat.





Efek Hujan dengan Photoshop Reviewed by Unknown on Sunday, July 06, 2014 Rating: 5

1 comment:

All Rights Reserved by aarchstudio © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.