breaking news

Koleksi Tutorial

Tentang Saya

Assalamu'alaikum sobat..
Saya admin dari blog ini ingin memperkenalkan diri, nama saya Alif Syarifudin panggil saja Alif.
Saya adalah seseorang yang hobbynya itu menggambar sesuatu yang berhubungan dengan arsitektur, biasanya saya menggambar menggunakan perangkat lunak/software.
Misalnya (AutoCAD, Sketchup, 3Ds Max, Revit, Photoshop, Karkythea, V-Ray dll).
Saya saat ini (2015) sedang menjalani bangku perkuliahan sebagai mahasiswa semeter 4 (2015) di perguruan tinggi swasta di Bandung .
Cita-cita saya sama seperti yang lainnya, yaitu ingin menjadi seorang arsitek tentunya (Amiin)..
Minta do'anya saja dari kawan-kawan semua agar saya bisa sukses dan kita semua juga mudah-mudahan bisa sukses.. :)
Untuk lebih jelasnya mengenai saya bisa Anda lihat di biodata saya di bawah ini. check this out..



BIODATA

Nama : Alif Syarifudin
Nama Panggilan : Alif
Tempat/Tanggal Lahir : Garut/28 Juni 1994
Pendidikan : SDN Sukawangi 3, SMPN 1 Tarogong Kaler, SMKN 2 Garut, Institut Teknologi Nasional
Kebanggaan : Saya pernah menjadi juara 2 Lomba Kompetensi Siswa Tingkat Provinsi Jawa Barat di Cirebon, Mata Lomba AutoCAD Building
Web/Blog : http://www.arsitektur-ku.blogspot.com
E-Mail : generasi.arsitektur@gmail.com
FB : http://www.facebook.com/alif.syarifudin
Twitter : @lifalif_alif

Tentang Saya Reviewed by Unknown on Tuesday, September 14, 2010 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by aarchstudio © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.