breaking news

Koleksi Tutorial

Terms Of Service

Tentang Copy Paste Artikel
Bagi para blogger yang ingin meng-copy paste artikel dari blog ini, harap perhatikan hal-hal berikut ini:
  1. Diwajibkan meminta izin terlebih dahulu kepada penulis sebelum meng-cpy-paste artikel, dengan cara meninggalkan komentar izin dibawah postingan yang ingin di copy paste atau melalui e-mail yang sudah saya sediakan (generasi.arsitektur@gmail.com).
  2. Bagi para blogger yang telah meng-copy-paste artikel dari blog ini, diharuskan mencantumkan link sumber dengan sejelas-jelasnya. contoh: sumber: arsitektur-ku.blogspot.com jangan sampai tidak mencantumkan link sumbernya.

Tentang Kegiatan Spammer
Untuk mencegah spammer saya akan memoderasi setiap komentar yang masuk di setiap postingan blog ini, jadi apabila ada komentar yang dianggap berbau "spam" maka saya akan mengeditnya sendiri atau bahkan tidak akan saya tampilkan.
Saya telah menyediakan kotak chat pada footer blog ini, jadi manfaatkanlah dengan baik, bisa untuk menyatakan pendapat anda, membagi tautan/link, atau Just Say Hello, dll.

Mungkin hanya itu untuk "Terms Of Service" blog ini, jadi saya harap setelah anda membacanya anda bisa mengerti dan menyetujui layanan tersebut.

Terimak kasih...



Regards: Alif Syarifudin (admin)
Terms Of Service Reviewed by Unknown on Friday, July 01, 2011 Rating: 5

2 comments:

All Rights Reserved by aarchstudio © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.