breaking news

Koleksi Tutorial

Download 3D Model Rumah Liburan Sketchup (With Visopt V-Ray 1.6 Beta, HDRI, IES Light dan TEKSTUR)

Saya sangat senang dapat berbagi 3d Model spektakuler ini, ini adalah hasil kerja teman kita Winston S. Ellosca.
WINSTON S. ELLOSCA adalah arsitek muda yang tinggal di dari Quezon City di FILIPINA dan bekerja sebagai desainer freelance, Arsitek CAD, layanan Rendering 3d. Jika Anda ingin menghubungi dia Anda dapat mengirim pesan ke profil facebook-nya di sini.


Ini adalah perkataan Winston :
"nama dari proyek ini adalah CASAS Particulares yang berarti "rumah liburan" Ini adalah proposal untuk klien saya di sini di Filipina. Proyek ini termasuk mini Hotel, Chapel, Cabana dan kolam renang pribadi.

Seperti semua pelanggan, selain proyek tradisional, saya diminta untuk membuat render serealistis mungkin ... dan semua ini bagi saya itu benar-benar sebuah tantangan besar dan menarik.! Untuk pemodelan 3D saya menggunakan SketchUp Pro 8, karena merupakan program yang sangat mudah digunakan serta menjadi bagian dari perangkat lunak arsitektur yang bagus.

Untuk rendering saya menggunakan Vray 1.6 Beta untuk sketchup. meskipun banyak render plug-in yang tersedia, Vray sangat berbeda.. rendering yang dihasilkan sangat bagus plug-in yang menantang Anda untuk membuat konsep Anda / sketsa datang ke realitas. terima kasih juga untuk fitur-fitur barunya yang ditambahkan (Vray RT, Vray proxy, dll.) itu membantu saya untuk menghasilkan gambar yang realistis seperti dalam 3ds max.

Saya berharap model 3D yang saya bagikan lengkap ini dengan VISOPT, HDRI, IES CAHAYA dan TEKSTUR, bisa membantu untuk semua orang yang belajar baik pemodelan 3d dan proses rendering. Jangan ragu untuk menghubungi saya jika Anda membutuhkan penjelasan."
Download : 3D Scene Complete with texture (196 mb),
Visopt V-Ray 1.6 Only (7 kb)

*Cara download: buka link di atas dan tunggu 5 detik, kemudian klik "Skip Ad" pada pojok kanan halaman dan link download akan muncul.
Download 3D Model Rumah Liburan Sketchup (With Visopt V-Ray 1.6 Beta, HDRI, IES Light dan TEKSTUR) Reviewed by Unknown on Friday, September 13, 2013 Rating: 5

6 comments:

  1. nice blog gan...mampir ke blog ane jika berkenan

    http://tutorialsketchup3d.blogspot.com/

    kl ad yg slah ma komen ane silahkan di delete...

    ReplyDelete
    Replies
    1. 3D Model Rumah Liburan Sketchup (With Visopt V-Ray 1.6 Beta, Hdri, Ies Light Dan Tekstur) - Aarchstudio >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      3D Model Rumah Liburan Sketchup (With Visopt V-Ray 1.6 Beta, Hdri, Ies Light Dan Tekstur) - Aarchstudio >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      3D Model Rumah Liburan Sketchup (With Visopt V-Ray 1.6 Beta, Hdri, Ies Light Dan Tekstur) - Aarchstudio >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK lc

      Delete
  2. Salam Nusantara. Saya dari Sarawak Malaysia. Kenape tak dapat nak download tuan punya tutorial???

    ReplyDelete
    Replies
    1. Salam Nusantara kembali...
      Langkah downloadnya...
      1. Klik link downloadnya...
      2 Tunggu 5 detik, pada bagian pojok kanan atas klik "skip ad"
      link downloadnya di mediafire... :)

      Delete
  3. 3D Model Rumah Liburan Sketchup (With Visopt V-Ray 1.6 Beta, Hdri, Ies Light Dan Tekstur) - Aarchstudio >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    3D Model Rumah Liburan Sketchup (With Visopt V-Ray 1.6 Beta, Hdri, Ies Light Dan Tekstur) - Aarchstudio >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    3D Model Rumah Liburan Sketchup (With Visopt V-Ray 1.6 Beta, Hdri, Ies Light Dan Tekstur) - Aarchstudio >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete

All Rights Reserved by aarchstudio © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.