breaking news

Koleksi Tutorial

Download 3D Model Eksterior Villa Sketchup (Setting with V-Ray 1.49.02)

Model villa neoklasik, oleh arsitek Pham Minh Tuan dari VietNam.
Saya yakin bahwa banyak orang di sini akan mengambil kesempatan ini untuk memperdalam pemodelan 3D dengan sketchup, yang mengeksplorasi penggunaan V-Ray untuk membuat latihan dengan mesin render karena modelnya yang penuh tekstur dan semua parameter set-up dari vray 1.49.

Saya ingin menarik perhatian Anda pada topik yang saya anggap penting Dalam berbagai kelompok facebook yang saya hadiri, saya melihat bahwa banyak siswa menggunakan model ini untuk latihan dan kemudian posting render mereka untuk meminta nasihat dengan lebih berpengalaman guys.

Ini menyebabkan saya sangat senang karena itu berarti bahwa kita sedang melakukan sesuatu yang berguna.
Tapi saya ingin menunjukkan bahwa bila menggunakan model orang lain itu adalah praktik yang baik. dan juga pendidikan yang baik dan hormat dan memberikan kredit kepada seniman yang berbagi dengan kita. :-)
Dalam hal ini saya mengambil kesempatan ini untuk mengingatkan bahwa semua model yang dipublikasikan di blog ini untuk melindungi kekayaan intelektual dari pembuat.

Terima kasih banyak! kami berharap untuk memiliki Anda  segera di sini :-)
orang-orang yang ingin menghubungi Pham Minh Tuan dapat mengunjungi situsnya dengan mengklik DI SINI, benar-benar indah!


Download : Model 3D Eksterior Villa+V-ray 1.49.02 (21 mb)

*Cara download: buka link di atas dan tunggu 5 detik, kemudian klik "Skip Ad" pada pojok kanan halaman dan link download akan muncul.
Download 3D Model Eksterior Villa Sketchup (Setting with V-Ray 1.49.02) Reviewed by Unknown on Friday, September 13, 2013 Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by aarchstudio © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Designed by Sweetheme

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.